Selasa 12 Jan 2016 16:45 WIB

Spa di Rumah atau Kantor? Ini Produk Dasar yang Wajib Dimiliki

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Ilustrasi Spa
Foto: Google
Ilustrasi Spa

REPUBLIKA.CO.ID, Memilih merawat kecantikan tubuh secara alami adalah pilihan. Apalagi jika perawatan kecantikan maupun rileksasi tubuh bisa dilakukan tanpa terlalu menguras kantong.

Pakar spa, Ita Listya mengatakan selain menggunakan jasa layanan, wanita juga berkesempatan menggunakan produk perawatan spa sesuka hati di rumah sendiri. Terlebih mengingat banyak kaum hawa yang memiliki keterbatasan waktu ke tempat spa karena kesibukannya.

Dengan memiliki produk di rumah, wanita tentunya bebas mengatur waktu melakukan spa. Tren spa untuk 2016 ini, kata Ita, konsumen cenderung memilih produk-produk alami atau natural untuk perawatan spa mereka.

"Tapi ingat, dasar produk spa yang harus dimiliki, yaitu massage oil dan scrub. Itu yang harus kita punya untuk me time (waktu pribadi) dan relaksasi kita. Di kantor pun kita bisa spa sendiri kalau punya produk nya," jelas Ita.

‪Menurut Ita, konsumen saat ini juga tidak segan mengeluarkan kocek untuk mendapatkan produk yang memang berkualitas. Saat ini juga semakin banyak merk kecantikan yang menawarkan produk spa untuk diaplikasikan para wanita di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement