Senin 11 Jan 2016 17:16 WIB

Body Shop Luncurkan Dua Produk Spa Baru

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
The Body Shop menghadirkan dua rangkaian kecantikan terbaru khusus perawatan spa di awal tahun 2016 ini. Dua rangkaian spesial itu, yakni Spa of The World dan Oils of Life.
Foto: Republika/Santi Sopia
The Body Shop menghadirkan dua rangkaian kecantikan terbaru khusus perawatan spa di awal tahun 2016 ini. Dua rangkaian spesial itu, yakni Spa of The World dan Oils of Life.

REPUBLIKA.CO.ID, Perawatan spa telah menjadi kebutuhan wanita, terutama kaum urban saat ini. Memanjakan diri dengan spa dapat membuat tubuh kembali segar setelah merasakan padatnya aktivitas sehari-hari.

Melihat tren tersebut, merk kosmetik ternama dunia, The Body Shop menghadirkan dua rangkaian kecantikan terbaru khusus perawatan spa di awal tahun 2016 ini. Dua rangkaian spesial itu, yakni Spa of The World dan Oils of Life.

GM Corporate Communications The Body Shop Indonesia, Rika Anggraini mengatakan kedua rangkaian ini terinspirasi dari kekayaan alam di berbagai penjuru dunia. Spa of The World merupakan rangkaian spa yang terdiri dari beragam produk sesuai kebutuhan kaum urban, yang ingin merawat dan memanjakan tubuhnya. Sementara Oils of Life menjadi rangkaian perawatan kulit dengan inovasi berupa produk serum berbahan dasar minyak dari biji-bijian. Di mana biji itu dipetik langsung dari sejumlah negara, seperti Mesir, Cile dan Cina.

"Spa of The World terdiri dari 11 produk dan dibagi ke dalam tiga ritual kecantikan, yaitu relaxing, blissfull dan revitalising," kata Rika di Jakarta, Senin (11/1).

Bagian relaxing cocok untuk tubuh yang membutuhkan rileksasi akivat lelah dengan kesibukan. Rangkaian yang dapat dipilih dari bagian ini, seperti egyptian milk&honey bath, african ximebia scrub, himalayan charcoal body clay dan lainnya.

Lalu, blissful cocok untuk Anda yang ingin merawat ekstra kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Beberapa produknya seperti polynesian monoi radiance oil, hawaiian kukui cream dan tahitian orchid massage oil.

Terakhir, revitalising diperuntukkan bagi yang ingin mengembalikan kesegaran tubuh. Untuk ritual ini, Anda membutuhkan produk dead sea salt scrub, moroccan rhassoul body clay dan thai lemongrass massage oil.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement