Ahad 10 Jan 2016 19:41 WIB

Keren! Ada Roller Coaster di Restoran Ini

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Roller coaster di restoran
Foto: Great Ideas People
Roller coaster di restoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pernah mendengar konsep membawa peternakan ke atas meja? Tapi bagaimana untuk roller coaster ke atas meja Anda saat menyantap makanan? Konsep itulah yang akan dihadirkan salah satu restoran di Inggris.

Seperti dilansir Great Ideas People, Ahad (10/1), pada Mei 2016 mendatang, Alton Towers Resort akan memperkenalkan restoran roller coaster. Banyak tebakan bagaimana roller coaster tersebut dihadirkan di restoran tersebut.

Beberapa diantaranya apakah pelanggan akan makan di roller coaster atau para staf dapur yang akan memasak di roller coaster. Tapi yang jelas, nantinya makanan yang akan disajikan kepada pelanggan akan diantar melalui roller coaster.

“Restauran roller coaster baru ini dibuat di tempat yang luas dimana pengunjung dapat menyaksikan agar mereka juga bisa melihat dua gravitasi menantang loop-the-loop sebelum jatuh sepanjang delapan meter di tornado spiral ke meja mereka,” kata sumber dari restoran tersebut.

Ia meyakinkan, para pengunjung nantinya akan medapatkan pengalaman 360 derajat berbeda saat menyantap makanan di salah satu dari 13 meja yang ada.

Nama menu yang akan dihadirkan juga akan sangat identik dengan kata roller coaster. Beberapa menu yersebut diantaranya seperti Thrills Grills and Spills, Jump Through Hoops, dan The Big Dipper.

Nantinya para penikmat makanan juga akan diberi kejutan sehingga seperti merasakan bergerak saat makan. Terakhir dari sejumlah item makanan juga akan dihadirkan pot British Ham Hock yang terdengar sedikit berbau medis dengan adanya sistem yang memperlihatkan insiden dan kecelakaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement