Ahad 10 Jan 2016 10:24 WIB

Kumpulan Puisi “Kebenaran tanpa Rasa Takut” akan Dibedah di Malaysia

Penyair, cerpenis dan  novelis Sastri Bakry.
Foto: Dok Sastri Bakry
Penyair, cerpenis dan novelis Sastri Bakry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Buku kumpulan puisi berjudul “Kebenaran tanpa Rasa Takut” karya Sastri Bakry akan dibedah pada  acara Ekspresi Puisi Dunia Numera yang diadakan oleh Persatuan Sasterawan Numera Malaysia di Kuala Lumpur, Malaysia, 18-21 Maret 2016.

“Insya Allah buku ‘Kebenaran tanpa Rasa Takut’ akan dibedah di acara sastera serumpun dan menduniakan bahasa dan seni bernama Ekspresi Puisi Dunia Malaysia yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysi, bulan Maret 2016,” ungkap Sastri Bakry di Jakarta, Ahad (10/1).

Pada acara tersebut juga akan diserahkan penghargaan bertajuk Anugerah Dunia Numera 2016. Sastri Bakry merupakan salah satu dari tiga orang penyair yang meraih penghargaan Anugerah Dunia Numera 2016.

Dua penyair lainnya  adalah Sastrawan  Negara  Malaysia Profesor Emeritus Dr Muhammad Haji Salleh dan  Aminur Rahman (penyair, artis dan budayawan Bangladesh). Khusus untuk Sastri Bakry, penghargaan tersebut dinamakan “Anugerah Srikandi Numera”.

Sastri menyebutkan, buku “Kebenaran tanpa Rasa Takut” dibedah di Rumah Adat Toba, Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Ahad (10/1), pukul 10.00-12.00. Pembedah adalah  Narudin Pituin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement