Jumat 08 Jan 2016 17:27 WIB

7 Tanda tak Terduga Si Dia Seorang Gay

Banyak wanita tak menyadari bahwa kekasihnya sesungguhnya seorang gay.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Foto: AP/Matthias Schrader
7 Tanda tak Terduga Si Dia Seorang Gay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seseorang kadang terjebak dalam hubungan karena orientasi seksual pasangan. Banyak wanita tak menyadari bahwa kekasihnya sesungguhnya seorang gay. Pada dasarnya tak ada yang salah dengan itu selama pasangan saling jujur satu sama lain. 

Mencari tahu kekasih Anda seorang gay atau bukan memang hal yang kurang menyenangkan. Pertama-tama, Anda harus menghadapinya dan bicara serius. Banyak pria gay tak menyadari bahwa mereka adalah seorang gay, sehingga Anda bisa membantunya untuk kembali ke jalan benar. 

Baca Juga

Dilansir dari Womanitely, Jumat (8/1/2016), ini dia tujuh tanda tak terduga yang menunjukkan kekasih Anda seorang gay.

1. Sering membicarakan topik gay dan lesbian

Jika kekasih Anda sering membahas topik-topik yang berkaitan dengan gay dan lesbian, bahkan ketika Anda tidak menyinggung sama sekali pembicaraan ini, bisa jadi si dia menyembunyikan sebuah kebenaran dari Anda. Kekasih Anda juga berulang kali mengatakan bahwa dia menentang dan membenci kaum penyuka sesama jenis ini.

Ada yang bilang, jika Anda sangat membenci sesuatu, bisa jadi Anda sebetulnya tertarik dengan itu. Mungkin juga kekasih Anda menunjukkan kemarahannya terhadap kaum gay untuk menghindari Anda menebak bahwa dia gay. Mudah untuk memahami kaum gay dan lesbian. Sebab, mereka hanya ingin bahagia dan membina hubungan seperti banyak pasangan di seluruh dunia.

2. Selera aneh dalam fesyen

Fesyen adalah cara sempurna untuk mengetahui kekasih Anda gay atau bukan. Kaum gay memiliki selera fesyen yang fantastis. Mereka benar-benar modis. Jika dia terobsesi dengan tren fesyen, menghabiskan waktu berjam-jam untuk memadupadankan potongan pakaian, memperhatikan detail yang kecil, ini mungkin menjadi tanda. 

Pria memiliki selera gaya yang bagus itu nomal, asal jangan berlebihan. Apalagi jika si dia selalu mengkritisi fesyen dan semua yang Anda kenakan.

3. Sering kontak mata dengan pria

Ketika nongkrong bersama, coba perhatikan kontak mata kekasih Anda. Jika Anda sering menangkap dia menatap pria lain, apalagi menanyakan pendapat Anda tentang pria tersebut, Anda patut curiga. Pria biasanya melakukan kontak mata dengan gadis-gadis.

4. Kehidupannya bak diva

Kebanyakan pria gay berlagak bak seorang diva. Gaya hidupnya seperti selebritas. Bahkan mengidolakan sejumlah selebritas juga memiliki pola pikir tak biasa. Cari tahu fakta-fakta di balik idola kekasih Anda. Ini akan membantu Anda mencari tahu kebenarannya. Misalnya, tidak semua orang mengidolakan Cher atau Paul O’Grady yang juga gay.

5. Dia suka ketika pria lain memperhatikannya

Ketika kekasih Anda suka diperhatikan laki-laki lain, ini mungkin tanda lain orientasi seksualnya diragukan. Apalagi jika pria tersebut menatap kekasih Anda dengan tatapan serius dan penuh makna. Laki-laki normal hanya mendambakan perhatian lawan jenis. Jika kekasih Anda berbeda, mungkin dia gay.

6. Dia punya segudang alat perawatan kulit

Merawat penampilan memang penting bagi pria. Namun, pria gay biasanya memiliki produk kecantikan, perawatan kulit, hingga kosmetik lengkap, bahkan lebih banyak dibandingkan Anda. Seorang gay juga bisa menghabiskan dua jam di kamar mandi setiap pagi sebelum berangkat bekerja. Jika kebiasaan kekasih Anda demikian, itu berarti bendera merah patut dikibarkan.

7. Dia punya teman laki-laki mencurigakan

Apakah kekasih Anda memiliki teman laki-laki yang dekat namun mencurigakan? Pernahkah Anda melihat gelagat mereka berdua aneh? Misalnya, mereka sering lama bertatapan, sering bercakap rahasia, hingga sentuhan manis atau pelukan lama dari biasanya. Anda tak perlu paranoid melihat hal-hal itu sekaligus perlu curiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement