Jumat 08 Jan 2016 07:32 WIB

Miss Filipina Enggan Berbagi Mahkota Miss Universenya

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach
Foto: Reuters
Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah insiden salah pengumuman pemenang dalam ajang Miss Universe 2015, Miss Kolombia, yakni Ariadna Gutierrez mendapatkan gelombang simpati dari publik. Betapa tidak, Ariadna sempat dinobatkan menjadi pemenang pada ajang tersebut. Walaupun akhirnya penobatan itu harus dibatalkan karena Steve Harvey, presenter pada acara tersebut, ternyata keliru dalam membacakan pemenang sebenarnya, yakni Miss Filipina Pia Wurtzbach.

Setelah kejadian memalukan tersebut, Ariadna Gutierrez mengatakan pada salah satu stasiun radio Kolombia bahwa dirinya berharap Pia Wurtzbach sudi berbagi mahkota miss universe dengan dirinya. Namun pernyataan Ariadna ditanggapi dingin oleh sang pemenang.

“Saya pikir itu akan menjadi hal sulit, di mana dua orang gadis harus berbagi mahkota,” ujar Pia Wurtzbach merespons harapan Miss Kolombia tersebut, seperti dilansir situs News.com.au, Jumat (8/1). Dia justru berharap mahkota Miss Universe, yang dilaporkan dihias berlian seharga 300 ribu dolar AS tersebut, dapat tinggal di kepalanya lebih lama.

“Ini (mahkota) memang sedikit berat, tapi saya tidak mengeluh. Dia dapat tinggal di sana (kepala) untuk waktu yang lama,” kata Pia Wurtzbach.

Kendati demikian, Ariadna mengaku masih belum dapat menerima insiden memalukan tersebut. Karena menjadi Miss Universe adalah salah satu mimpi terbesarnya. “Saya memperjuangkan mimpi itu (menjadi Miss Universe). Saya selalu memimpikan ini. Itu sangat memalukan bagi saya,” kata Ariadna.

(baca: Miss Universe Pia Wurtzbach Fans Berat Super Junior)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement