Kamis 07 Jan 2016 14:38 WIB

Kisah Anaknya Difilmkan, Ibu Engeline tak Henti Menangis

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Syukuran dimulainya proses pengambilan gambar 'Untuk Angeline' yang diangkat dari kisah nyata Engeline Margriet Megawe.
Foto: C32
Syukuran dimulainya proses pengambilan gambar 'Untuk Angeline' yang diangkat dari kisah nyata Engeline Margriet Megawe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan film PT. Citra Visual Sinema kini tengah menggarap film diadaptasi dari kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe. Diproduseri Niken Septikasari film bertajuk 'Untuk Angeline' tersebut akan dibuat dengan genre drama.

Mengetahui kisah anaknya akan diangkat ke layar lebar, ibu kandung Engeline Hamidah nampaknya masih tidak bisa menahan emosinya. Menghadiri konferensi pers film tersebut di kawasan Pondok Indah Mall 1, Kamis (7/1) Hamidah terlihat terus menangis.

Hamidah bahkan tak bisa menahan tangisnya saat pemotongan tumpeng sebelum konferensi pers dimulai. Kinaryosih, pemeran Midah dalam film tersebut, terlihat terus mengusap pundak Hamidah yang sesekali terisak menahan tangis.

Tak hanya itu, setelah konferensi pers berakhir awak media juga tidak ada yang bisa mewawancarainya. Sesekali Republika.co.id mendekati untuk mewawancarai namun Hamidah tidak berkata sepatah katapun hanya kembali menangis.

Meskipun terlihat sedih, izin resmi pembuatan film tersebut sudah dikantongi Niken dari Hamidah langsung. "Dari awal memang kami sudah sering ngobrol bareng bahkan sebelum pembuatan film ini," tutur Niken.

Sebagai pemilik hak pembuatan film tersebut, Niken memastikan hanya olehnya izin tersebut bisa didapatkan. Perjanjian resmi juga sudah dalam bentuk hitam dan putih yang diurus oleh kuasa hukum Prastopo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement