Kamis 07 Jan 2016 08:30 WIB

Lihat Gaya Menggemaskan Prince George yang Mulai Sekolah

Prince George mulai sekolah
Foto: E!Online/The Duchess of Cambridge
Prince George mulai sekolah

REPUBLIKA.CO.ID, Rabu, (6/1) waktu setempat menjadi hari yang bahagia bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Anak pertama mereka, George resmi mulai menjalani aktivitasnya sebagai murid taman kanak-kanak Westcare Montessori School, di Norfolk, Inggris.

Hal tersebut terlihat dari dua foto yang diunggah oleh Middleton. George terlihat berdiri di depan mural sekolah dan siap bertemu dengan teman-teman baru.

Dari foto terlihat George begitu semangat. Mengenakan mantel biru tua serta ransel biru muda yang ia bawa di punggung, George juga terlihat menggemaskan.

"Kami sangat menyambut kehadiran George di dalam sekolah kami di mana dia akan mendapat pengalaman yang sama seperti anak-anak lain," demikian pernyataan yang dikeluarkan the Westacre Montessori School, dikutip dari E!Online, Kamis (7/1).

Sekolah tersebut terletak tidak terlalu jauh dari kediaman keluarga Prince William. Sekolah tersebut hanya menerima maksimal 29 murid dengan biaya sebesar 49 dolar AS (Rp 682.000) per hari.  

Baik Prince William ataupun Prince Harry, keduanya juga pernah belajar di sekolah tersebut.

Kehadiran George di sekolah itu disebutkan tidak akan setiap hari. George hanya akan datang ke sekolah ketika keluarganya sedang tinggal di kediaman mereka di Norfolk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement