Senin 04 Jan 2016 14:34 WIB

Turbo Duduki Peringkat 1 Tangga Lagu Inkigayo

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Tangga musik Korea
Foto: youtube
Tangga musik Korea

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Kembalinya grup band Turbo di belantika musik K-Pop ternyata menunjukan prestasi yang bagus. Grup band yang digawangi Kim Jong Kook, DJ Kim Jung Nam, dan Mikey itu memperoleh hasil yang baik dalam tangga lagu acara musik Inkigayo.

Seperti dilansir Soompi, Ahad (3/1) Turbo menduduki peringkat pertama di acara musik Inkigayo. Peringkat tersebut mereka duduki dengan lagu terbaru mereka bertajuk Again sebagai tanda kembalinya mereka berkarier di dunia musik.

Turbo ternyata mengalahkan dua penyanyi lainnya dengan skor nilai 9089. Peringkat kedua diduduki oleh lagu milik iKON berjudul Dumb & Dumber sementara peringkat ketiga diambil oleh PSY dengan lagunya Napal Baji.

Lagu Again milik Turbo menjadi karya kembalinya mereka setelah 15 tahun vakum yang dirilis pada akhir 2015 lalu. Album Turbo juga dilengkapi dengan banyak nostalgia bersama penulis lagu Young Joo Hoon dan Yoon Il Sang yang pernah menulis lagu hits mereka terdahulu.

 

Tangga lagu Inkigayo juga dimeriahkan oleh bintang baru yang kini sudah mulai ikut bergabung. Beberapa diantaranya seperti rapper San E, Jessi, Park Jung Hyun, K.Will, Soya dan lainnya. Sementara pada acara minggu ini penyanyi yang tampil yaitu  BTS, iKON, Lovelyz, TWICE, UP10TION, dan masih banyak lagi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement