Rabu 30 Dec 2015 09:46 WIB

Karakter Final Fantasy XIII Jadi Model Tas Louis Vuitton

Rep: c25/ Red: Dwi Murdaningsih
Merek fesyen ternama dunia, Louis Vuitton.
Foto: uk.reuters.com
Merek fesyen ternama dunia, Louis Vuitton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layaknya Gucci, Hermes dan Prada, Louis Vuitton memang kerap memakai model terkenal untuk memasarkan produk mereka. Namun, kali ini Louis Vuitton menggunakan salah satu karakter virtual, untuk menjadi model mereka.

Dilansir dari Uber Gizmo, Selasa (29/12), Louis Vuitton akan menggunakan Lighting, salah satu karakter virtual dari Final Fantasy XIII, untuk memasarkan produk tas milik mereka.

Tidak tanggung-tanggung, karakter virtual itu akan memasarkan koleksi Louis Vuitton untuk musim panas 2016. Hal itu diungkapkan Direktur Kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, lewat akun Instagram miliknya.

Meski terdengar langka, menggunakan sebuah karakter virtual untuk memasarkan produk bukanlah yang pertama terjadi. Pada 2012 lalu, karakter Final Fantasy XIII lain telah dipergunakan untuk mode pakaian Prada di Jepang.

Meski terlihat aneh tanpa baju besi mereka, harus diakui itu menjadi sudut yang benar-benar menarik bagi pasar video game. Sang Direktur Kreatif sendiri, Ghesquiere, merupakan penggemar dunia digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement