Rabu 23 Dec 2015 09:12 WIB

Aliando Syarief Paling Suka Kasih Kado untuk Ibunya

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Aliando Syarief
Foto: IG Aliando Syarief
Aliando Syarief

REPUBLIKA.CO.ID, Ibu adalah sosok yang paling berkesan dalam hidup Aliando Syarief. Kemarin, (22/12), bertepatan dengan hari ibu Aliando ikut mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya pada sang ibu.

Di hari yang spesial itu Aliando merasa perlu mengutarakan betapa berartinya ibu dalam hidupnya.

Di mata Aliando, ibu merupakan sosok guru besar yang mengajarkan dirinya banyak hal. Karenanya, pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini berusaha sekuat tenaga agar dapat membalas jasa baik sang ibunda.

"Bagi aku, ibu adalah guru besar dalam hidup kita. Tanpa ibu, aku nggak akan bisa belajar banyak hal dari kecil karenanya sekarang aku ingin bekerja keras membahagiakan ibu," ujar Aliando yang ditemui dalam konferensi pers Smartfren Live Streaming Konser.

Agar membuat sang ibu lebih berbahagia, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga tak ragu untuk memberi hadiah di waktu-waktu tertentu. Tak hanya saat Hari Ibu, namun di setiap saat yang memungkinkan.

"Aku suka kasih Mama kado kapan saja misalnya kalung, gelang, anting, dan perhiasan-perhiasan yang Mama suka saat memungkinkan. Bagi aku juga yang paling penting harus kasih tanda sayang setiap hari," kata Aliando menambahkan.

(baca: Ibu Jadi Sosok Paling Disayangi Brandon Salim)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement