Selasa 22 Dec 2015 15:37 WIB

Ibu Jadi Sosok Paling Disayangi Brandon Salim

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Brandon Salim
Foto: C32
Brandon Salim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Artis remaja Brandon Salim menganggap sosok ibu menjadi salah seorang yang spesial. Putera aktor Ferry Salim itu juga mempunyai penilaian tersendiri mengenai ibunya yang kerap ia panggil mami.

“Mami itu jadi salah satu sosok yang paling aku sayang dan dia juga paling sayang juga sama aku,” kata Brandon di Epicentrum XXI, Selasa (22/12).

Pemeran Patrick remaja di film NGENEST itu mengaku sangat mengagumi sosok ibunya yang begitu sabar. Menurut Barandon, ia pernah beberapa kali membuat kesal sang ibu namun sosok yang ia sayangi itu tetap selalu sayang dan tidak lantas marah begitu saja.

Selain sifat sabar ibunya, sifat perhatian yang selalu dicurahkan maminya sangat dirasakan Brandon. “Hal detil sih tapi dia perhatian banget. Misal kamar aku sabunnya sudah abis. Besokannya pasti Mami udah ganti aja sabun barunya,” tutur Brandon.

Sang Mami yang kini sedang di Singapura membuat Brandon tidak bisa merayakan hari ibu bersama tahun ini. “Tahun ini aku cuma bisa ucapin aja kalau aku sayang mami. Biasanya tahun lalu aku selalu kasih hadiah dan aku share di media sosial aku,” ungkap Brandon.

Kedekatannya dengan ibunya memang membuatnya merasakan sosok spesial dan loyal dari ibunya. Dibandingkan adik perempuan dan ayahnya, ia yang paling sering menghabiskan waktu bersama ibu dengan pergi ke supermarket bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement