Selasa 22 Dec 2015 13:27 WIB

Tampil Malam Pergantian Tahun di Century Park Hotel, The Groove Bawakan 20 Lagu

Jumpa pers perayaan tahun baru di Hotel Century Park Senayan
Foto: Republika/Winda Destiana
Jumpa pers perayaan tahun baru di Hotel Century Park Senayan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berencana akan tampil di malam pergantian tahun di Century Park Hotel Senayan, grup band asal Bandung, The Groove akan tampil membawakan sekitar 20 lagu.

"Sebenarnya ini kejutan, dan kita belum mau kasih tau, supaya pada penasaran dan datang ke malam pergantian tahun nanti di Century Park Hotel. Ya kira-kira aja, 20an lagu," kata Rieka Roslan seraya tertawa saat jumpa pers Malam Pergantian Tahun di Century Park Hotel Senayan Senin (21/12).

Dikatakan pula oleh dia, dari puluhan lagu tersebut akan ada single yang sempat hits pada masa nya terdahulu, serta beberapa lagu yang pernah dibawakan oleh mereka pada saat tampil di kafe.

"Pokoknya semua lagunya nanti happy, kita mau ajak tamu untuk berdisko ceria dengan lagu-lagu kami yang sempat menjadi hits. Sehingga kita semua akan menyambut tahun 2016 dengan gembira."

Pada penampilan mereka di malam pergantian tahun nanti, Rieka meyakinkan bahwa personel The Groove akan tampil lengkap dan solid. "Pokoknya pada malam pergantian tahun nanti formasi band berdelapan orang itu akan tampil semua," tambah Rieka.

Selain The Groove, juga ada DJ Kartika Ayu yang akan membawakan sekitar 30 an lagu yang sudah diremix. Bahkan rencananya The Groove dan DJ Kartika Ayu akan berkolaborasi membawakan lagu yang masih dirahasiakan.

The Groove dan DJ Kartika Ayu dijadwalkan akan tampil mulai pukul 21.00 sampai pukul 00.00 pada 31 Desember 2015 di lobby utama Century Park Hotel Senayan. Mereka juga akan berkolaborasi pada saat penghitungan waktu mundur pergantian tahun dari 2015 menuju 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement