Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Perkaya Khasanah Mode, 'Forever 21' Buka Gerai ke-3

Pembukaan gerai ke-3 Forever 21
ist Pembukaan gerai ke-3 Forever 21

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Forever 21 kembali membuka gerai terbaru. Perusahaan ritel fesyen asal California, Amerika Serikat ini membuka gerai ke-3 di Lippo Mal Puri-The St Moritz, Jakarta Barat.

Sponsored
Sponsored Ads

Di atas area 16.000 meter persegi, berbagai koleksi terbaru dari pakaian, aksesoris, sepatu, lingerie, serta retailer lainnya seperti Forever 21 Contemporary, Forever 21 MEN, Forever 21 denim siap menjadi pilihan fashion baik pria maupun wanita.

Produk-produk yang dihadirkan dan pengembangannya diharapkan dapat memperkaya khasanah perkembangan mode di Indonesia.

Scroll untuk membaca

“Kami melihat Indonesia menjadi salahsatu pasar potensial yang mengalami perkembangan dunia fesyen yang cukup pesat. Kondisi ini memacu kami untuk bergerak cepat mengembangkan gerai kami untuk memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat di Indonesia yang juga terus bergerak dinamis," ujar Linda Chang, Vice President Merchandise Forever 21 dalam keterangan tertulis, Selasa (22/12).

Selain pengembangan gerai Lippo Mal Puri, Forever 21 juga berkembang di gerai lainnya yang berada di Pondok Indah Mal dan Plaza Indonesia

Melihat animo masyarakat yang cukup baik serta tren yang positif tersebut, Forever 21 menargetkan untuk membuka beberapa gerai di tahun 2016.

Berbagai promosi disiapkan untuk pembukaan gerai ketiga Forever 21 antara lain gratis merchandise dan shopping voucher untuk ratusan pelanggan.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>