Ahad 20 Dec 2015 10:22 WIB

The Cityland Apartement & Hotel Jatibening Lengkapi Hunian Vertikal di Bekasi

The Cityland Apartement & Hotel Jatibening Lengkapi Hunian Vertikal di Bekasi
Foto: Republika/Winda Destiana
The Cityland Apartement & Hotel Jatibening Lengkapi Hunian Vertikal di Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pertumbuhan hunian vertikal semakin hari kian pesat. Hal ini mengacu pada pertumbuhan penduduk di kota penyangga Jakarta, seperti Bekasi yang semakin bertambah.

Inilah yang menjadi tujuan Desindo Grup, sebuah grup pengembang properti melakukan seremoni peletakkan batu pertama pembangunan apartemen dan hotel di kawasan Jatibening, Bekasi Sabtu (19/12) kemarin.

"Industri hunian vertikal seperti apartemen dan hotel serta area bisnis merupakan industri yang sangat strategis dan dibutuhkan dalam rangka memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat," kata dia dalam memberikan sambutan di Marketing Office The Cityland Apartement & Hotel di Jatibening sebelum resmi membuka seremoni peletakkan batu pertama.

Selain itu, menurut dia, hal ini juga sejalan dengan meningkatnya kegiatan ekonomi masyarakat dan pembangunan nasional.

"Dimana menurut data statistik, pertumbuhan penduduk di Kota Bekasi semakin bertambah. Hal ini pula yang menjadi tujuan kami membangun hunian vertikal demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal," tambah dia.

Di kesempatan yang sama, Budi Irianto selaku President Director D'Cityland Hotels and Resort mengatakan pembangunan hotel di kawasan ini merupakan pilihan tepat sebagai destinasi menginap dan pertemuan khsusunya bagi pelaku bisnis.

"Jatibening merupakan kawasan emas yang sangat strategis di Timur Jakarta. Hanya sekitar 200 meter menuju pintu gerbang tol Jatibening dan 15 menit menuju pusat kota Jakarta," kata dia menambahkan.

The Cityland Apartement & Hotel Jatibening dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 ha dengan konsep mixed use. Menggabungkan residensial dan komersial. Di atas lahan tersebut akan dibangun tiga tower masing-masing untuk apartemen, perkantoran dan commercial area serta hotel berbintang empat.

Sementara D'Cityland Hotel Jatibening yang nantinya akan terletak di tower B ini akan memiliki 190 kamar yang terdiri dari kamar superior, deluxe, eksekutif dan suite. Juga baik apartemen maupun hotel akan dilengkapi fasilitas mini market, salon & spa, ATM, tempat bermain anak, kolam renang, business centre, fitness centre, laundry and clean serta layanan internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement