Jumat 18 Dec 2015 10:36 WIB

Orori.com Tawarkan Kepraktisan Berbelanja Perhiasan

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Di pasar perhiasan online, Orori.com telah menjadi pelopor sejak 11 tahun lalu.
Foto: dok orori
Di pasar perhiasan online, Orori.com telah menjadi pelopor sejak 11 tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, Belanja online kini tak sebatas menawarkan pakaian atau kebutuhan sehari-hari. Toko online sudah merambah barang dagangan yang tergolong berharga, seperti perhiasan dan logam mulia.

 

Konsep belanja onlin memang menawarkan kemudahan, kepraktisan, serta efisiensi waktu. Hingga saat ini, hampir semua barang kebutuhan dapat secara mudah ditemukan di pasar e-commerce, tak terkecuali perhiasan. Di pasar perhiasan online, Orori.com telah menjadi pelopor sejak 11 tahun lalu. ORORI, melalui Orori.com bahkan menjadi portal penjualan perhiasan satu-satunya di Indonesia.

Marketing Manager PT ORORI Indonesia, Marcella Leonita mengatakan, dengan pengalaman selama 11 tahun itu, ORORI telah mengukuhkan reputasi dan prestasi sebagai penyedia solusi jasa dan fasilitas berbelanja perhiasan. Orori.com mampu memuaskan pecinta belanja perhiasan mulai dari emas, berlian dan logam mulia.

ORORI memperlihatkan perpaduan apik antara keindahan mutu berlian terbaik, logam mulia, serta rancangan yang sangat kreatif. "Kami tawarkan bentuk perhiasan serta aksesori pribadi unik yang bernilai tinggi," ujar Marcella.

Masyarakat Indonesia diharapkan menemukan solusi berbelanja perhiasan dan logam mulia yang resmi, mudah, praktis, aman, dan terpercaya. Dengan lebih dari 20 ribu SKU, jajaran produknya menjadi salah satu yang terlengkap di Indonesia. Rangkaian lengkap dan beragam yang ditawarkan, antara lain, cnicin nikah, perhiasan gaya hidup wanita, batu berlian, hingga logam mulia.

Selain cincin pernikahan, koleksi lain yang ditawarkan, antara lain, cincin pertunangan, cincin pria, kalung, anting, gelang dan liontin. Tersedia juga aksesori perhiasan seperti kotak perhiasan dan pembersih perhiasan, sampai logam mulia produksi ANTAM dan PAMP.

"ORORI terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang kian beragam," lanjut Marcella.

Situs memiliki fitur unggulan ‘Design My Own’.  Fitur ini memungkinkan para pelanggan merancang dan membuat perhiasan secara online yang sesuai dengan kepribadian dan momentum perayaan. ORORI juga menggunakan teknologi mutakhir 3D Printer.  

ORORI berasal dari kata "Oro" yang berarti emas dalam bahasa Italia dan "Ri" yang merupakan akronim atau singkatan dari kata ‘Ring’. Sedangkan logonya yang berbentuk kotak hijau merupakan representasi dari kotak cincin andalan.

Tertarik? Perhiasan yang ditawarkan berkisar dari Rp 500 ribu sampai Rp 115 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement