Rabu 16 Dec 2015 13:22 WIB

Duh, Justin Bieber Pilih Jadi Playboy

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber saat konser di Oslo, Norwegia
Foto: EPA/HEIKO JUNGE NORWAY OUT
Justin Bieber saat konser di Oslo, Norwegia

REPUBLIKA.CO.ID, Meskipun Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu bersama Kourtney Kardashian pekan lalu, dia dikabarkan tidak ingin menjalin komitmen. Menurut HollywoodLife.com, penyanyi asal Kanada ini sekarang ini menikmati masa-masa melajangnya.

Seorang sumber mengatakan, “Justin memiliki waktu untuk hidupnya dan ketika itu datang pada seorang gadis, dia merasa lebih gembira. Apakah itu Kourtney, Selena, atau model yang dipilih secara acak, dia ingin bersenang-senang tanpa jatuh cinta.”

Selanjutnya, sumber itu mengklaim bahwa Justin ingin disebut seperti Wilt Chamberlain, seorang atlet bola basket yang mengklaim bahwa dirinya memiliki hubungan dengan 20 ribu wanita selama masa hidupnya. "[Justin] tidak ingin menikah, bertunangan atau jatuh cinta. Dia mengatakan pada teman-teman agar mereka mulai memanggilnya Wilt Chamberlain," ujarnya seperti dilansir dalam laman Aceshowbiz, Rabu (10/12).

Di sisi lain, Selena telah berpaling pada Niall Horan. Keduanya pun rutin terlihat bersama-sama, menikmati waktunya dengan satu sama lain.

(baca: Niall Horan Buat Selena Gomez Mabuk Kepayang)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement