Selasa 15 Dec 2015 16:37 WIB

Ssst... Ini Kado Natal Michelle Obama untuk Presiden

Ibu Negara AS, Michelle Obama
Foto: EPA
Ibu Negara AS, Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, Michelle Obama tampaknya keceplosan tentang apa yang akan diberikannya kepada Presiden Obama pada Natal ini.

"Satu lagi pertanyaan tentang hadiah Natal untuk Presiden," ujar Michelle saat menghadiri acara Children's National Health System's, Senin (14/12). "Baiklah, tapi jangan bilang ke dia. Dia akan mendapatkan hadiah untuk berolahraga. Akan kurang menarik tahun ini sayang, maaf."

Michelle lalu bertanya pada anak-anak yang hadir di acara tersebut, apa yang sebaiknya dihadiahkan pada presiden. "Dasi lagi? Oke, dasi untuk dia," ujar Michelle sambil tertawa.

Untuk anak-anaknya, Sasha dan Malia, Michelle mengatakan tidak sulit memberikan kado untuk mereka. Katanya, mereka ingin uang saja serta mendapatkan makanan kegemaran mereka, makaroni keju.

"Mereka tidak mau saya menghabiskan waktu memilih barang yang mereka tidak inginkan. Jadi mereka memilih diberikan uang saja," katanya, dikutip dari People, Selasa (15/12).

(baca juga: Santainya Kate Middleton Saat Belanja)

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement