Senin 14 Dec 2015 11:22 WIB

Elzatta Buka Superstore Pertama di Tegal

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Elzatta membuka superstore pertamanya di Tegal, pertanda dibukanya lebih banyak toko berkonsep serupa di kota lain.
Foto: C01
Elzatta membuka superstore pertamanya di Tegal, pertanda dibukanya lebih banyak toko berkonsep serupa di kota lain.

REPUBLIKA.CO.ID, Brand busana Muslim Elzatta melebarkan bisnisnya dengan membuka superstore  Elzatta pertama yang berlokasi di Rita Supermall Tegal. Pembukaan superstore menjadi penanda awal lahirnya superstore Elzatta lainnya di Indonesia.

Chief Operating Officer Elhijab Andrei Aksana mengatakan pembukaan superstore Elzatta di Tegal juga sejalan dengan tujuan Rita Supermall untuk menjadi pusat belanja Muslim yang terbanyak dan terlengkap. Pembukaan toko Elzatta terbesar ini juga ikut dirayakan bersama 25 anak-anak dari Yayasan Rumah Yatim.

"Pembukaam Elzatta superstore ini juga sebagai bentuk syukur kami, karena 2016 nanti kami memasuki usia kelima," ungkap Andrei di Rita Supermall Tegal, Jalan Kol. Sugiyono, pada Senin (14/12).

Andrei juga mengatakan superstore Elzatta membawa konsep berbelanja baru bagi para pelanggan. Pasalnya, superstore Elzatta tidak akan memasok ulang suatu produk yang sama jika produk tersebut habis. Tiap bulannya, Andrei mengatakan superstore akan dipasok dengan produk-produk baru.

Sedangkan di toko-toko Elzatta lainnya, Andrei mengatakan suatu jenis produk yang habis dapat dipasok ulang dengan produk yang sama. Perbedaan konsep superstore ini diharapkan Andrei dapat memberi lebih banyak opsi busana atau aksesoris kepada pelanggan.

"Koleksi yang kita masukkan secara kuantitas juga lebih banyak. Jadi konsepnya siapa cepat dia dapat," ujar Andrei.

(baca juga: Ria Miranda Tampilkan Empat Tren Baru untuk 2016)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement