Kamis 10 Dec 2015 22:34 WIB

Meriahkan Hari Belanja Online, Giring Bakal Buka Toko Virtual

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: M Akbar
Giring Ganesha
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Giring Ganesha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda punya hasrat untuk mengoleksi barang pribadi milik Giring 'Nidji' Ganesha? Jika Anda ingin mewujudkannya, sepertinya jangan ragu dan tak perlu lagi menunggu waktu lama.

Giring yang menjadi CEO sekaligus founder Kincir.com mengaku akan segera membuka toko personalnya untuk menyambut hari Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember nanti. Aktivitas Giring ini menjadi salah satu kemeriahan yang dihajat oleh Shopee Indonesia.

Giring mengaku sangat gembira dapat berpartisipasi dalam kegiatan semacam ini. Vokalis grup band Nidji ini akan membuka toko personalnya di Shopee dan menjual beberapa koleksi barang pre-loved yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

"Saya juga akan memberikan layanan terbaik saya kepada para pembeli dan melakukan chat secara langsung dengan mereka," kata Giring.

Sementara itu Regional Managing Director Shopee Indonesia, Rainal Lu, menjelaskan dalam kegiatan ini pihaknya akan melibatkan 12 selebritas. Selain Giring, kata dia, akan terlibat juga Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & D’Essentials, dan Lala Karmela.

''Mereka akan ikut berpartisipasi dengan membuka toko online di Shopee dan menawarkan barang-barang koleksi milik mereka pribadi yang sudah dipilih untuk dijual kepada pengguna Shopee. Toko online mereka baru akan dibuka pada tanggal 12 Desember 2015,'' paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement