Rabu 09 Dec 2015 10:19 WIB

Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Musisi Berpenghasilan Tertinggi 2015

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, Katy Perry dan Taylor Swift mungkin dikenal publik sebagai dua sosok yang tak saling berhubungan baik. Entah apa yang terjadi, namun mereka selalu bersaing dalam berbagai hal.

Tak terkecuali dalam persaingan sebagai musisi pop AS. Baru-baru ini, majalah Forbes membuat daftar musisi dengan penghasilan tertinggi selama 2015.

Meski Taylor nampak begitu populer dengan karier barunya sebagai seorang penyanyi pop, namun hal itu tak membuktikan ia bisa menang dari Katy Perry. Sebagai penyanyi pop yang lebih senior, Katy tercatat menjadi musisi dengan penghasilan tertinggi pada 2015.

Dengan pendapatan sebesar 135 juta dollar AS sejak tahun lalu, pelantun lagu Roar "itu" boleh "berkipas-kipas" untuk sementara waktu.

(baca: Foto Instagram Taylor Swift dan Kucingnya Paling Disukai Sepanjang 2015)

Jumlah ini tentu jauh dibandingkan dengan pendapatan Taylor sebagai penyanyi yang hanya berjumlah 70 juta dollar AS dalam rentan waktu yang sama.

"Musik telah berubah dan rekor ini bisa menjadi perayaan untuk membuat industri kreatif lainnya semakin maju," ujar Katy dalam wawancara dengan majalah Forbes.

Beberapa penyanyi yang juga masuk dalam daftar sebagai musisi terkaya versi majalah Forbes diantaranya adalah Calvin Harris dengan penghasilan 66 juta dollas AS dan menempatkan dirinya di posisi ke-6 dalam daftar.

Selain itu, Justin Timberlake dengan penghasilan 63,5 juta dollar AS dan Diddy sebanyak 60 juta dollar AS, dikutip dari enews, Rabu (9/12)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement