Selasa 08 Dec 2015 10:51 WIB

Harbolnas, Zalora Tawarkan Promo Belanja 72 Jam

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Director ZALORA Indonesia, Anthony Fung saat peluncuran 12.12 On Line Fever di Jakarta, Selasa (10/11).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Director ZALORA Indonesia, Anthony Fung saat peluncuran 12.12 On Line Fever di Jakarta, Selasa (10/11).

REPUBLIKA.CO.ID, Zalora kembali berpartisipasi dalam perayaan belanja online terbesar di Indonesia, Harbolnas 2015. Zalora telah menyiapkan tawaran super khusus yang hanya dapat diakses untuk tiga hari di bulan Desember 2015.

Managing Director Zalora Indonesia, Anthony Fung,  menjelaskan mulai dari tanggal 10 Desember pukul 00.00, Zalora akan membuka akses yang paling luas untuk semua koleksi busana terbaik. Ini adalah tahun keempat Zalora terlibat dalam perayaan belanja online terbesar di Indonesia.

“Secara khusus ZALORA memberikan penawaran lebih panjang selama 72 jam penuh untuk koleksi merek fashion internasional dan lokal yang hanya dapat diakses di http://www.zalora.co.id/diskon-1212/ sampai 12 Desember 2015 pukul 24.00," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (8/12).

Pengalaman Zalora terlibat dari tahun pertama Harbolnas menjadikan banyaknya persiapan yang lebih matang untuk perayaan tahun ini. Pada tahun 2012, Zalora bersama enam e-commerce lainnya terlibat untuk bersama-sama mempromosikan ekosistem e-commerce di Indonesia menjadi sebuah budaya baru di Indonesia.

(baca: Tie Fighter Star Wars Menyelinap Masuk Senayan City)

"Hari Belanja Online Nasional, Harbolnas 2015, menjadi titik akhir yang penting setiap tahun, inilah musim belanja paling tinggi untuk para pelaku online ritel. Harbolnas menjadi bagian dari dukungan kami untuk memberikan akses terbaik kepada semua konsumen dan juga untuk membawa ekosistem belanja online sebagai gaya hidup yang nyaman dan aman bagi semua pihak,” ujarnya.

Harbolnas 2015 diprediksi akan jauh lebih besar dari tahun lalu. Dengan kemajuan industri ritel online untuk saat ini, termasuk meningkatnya jumlah pihak yang mendukung pengembangan belanja online, akan membuat Harbolnas sebagai perayaan khusus untuk Indonesia.

Berikut beberapa penawaran yang diberikan oleh Zalora selama tiga hari penuh yang secara lengkap dapat diakses melalui http://www.zalora.co.id/diskon-1212/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement