Jumat 04 Dec 2015 02:12 WIB

Chelsea Olivia Buka-bukaan Rahasia Glenn Alinskie

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Glenn Alinski dan Chelsea Olivia
Foto: Antara
Glenn Alinski dan Chelsea Olivia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjalin hubungan pacaran selama kurang lebih delapan tahun, nyatanya tak menjamin Chelsea Olivia mengetahui semua rahasia dan kebiasaan Glenn Alinskie yang sudah menjadi suaminya ini.

Pascamenikah Oktober lalu, Chelsea mengaku banyak sekali rahasia sang suami yang tak diketahuinya saat pacaran.

"Pacaran delapan tahun gak menjamin kita tahu semua, banyak banget rahasia, kayak misalnya Glenn itu lebih berantakan ternyata," kata Chelsea belum lama ini.

Aktris berusia 23 tahun ini juga mencontohkan hal-hal spele lain yang baru ia ketahui soal kebiasaan suaminya. Semisal kebiasaan gosok gigi.

"Jadi aku tuh biasa pencet odol dari atas, sementara Glenn yang harus pencet dari bawah, ujung gitu. kadang aku dibilangin sama dia, ya pokoknya hal-hal spele yang menurutku apa sih gitu,  kurang penting. Tapi jadinya lucu saja, harus lebih memahami saja satu sama lain," lanjutnya.

Ya, saling memahami, menurutnya, memang menjadi kunci mempertahankan kelanggengan hubungan. Pemain sinetron "Buku Harian Nayla" ini berpandangan, tak perlu menuntut pasangan untuk bisa selalu menjadi seperti kita, pun sebaliknya.

"Tapi kalau misalnya dari kitanya yang bisa berubah, kenapa tidak? Kita nggak mesti melulu menuntut semua kebiasaan pasangan jadi seperti kita," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement