Kamis 03 Dec 2015 20:55 WIB

Republika Penerbit Gelar Promo "Ayat-Ayat Cinta 2"

Habiburrahman El Shirazy menandatangani novel
Foto: Irwan Kelana/Republika
Habiburrahman El Shirazy menandatangani novel "Ayat-Ayat Cinta 2".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Novel “Ayat-Ayat Cinta 2” karya Habiburrahman El Shirazy resmi diluncurkan di Ponpes Ummul Quro Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, 26 November 2015. Novel yang diterbitkan oleh Republika Penerbit itu merupakan sekuel novel “Ayat-Ayat Cinta” yang diterbitkan 10 tahun silam, dan menjadi buku fenomenal dengan penjualan di atas satu juta eksemplar.

Kepala Redaksi Republika Penerbit Syahruddin El-Fikri mengatakan dalam rangka mensuport keberadaan novel “Ayat-Ayat  Cinta 2”, Republika Penerbit  akan menyelenggarakan sejumlah promo. Baik melalui iklan di media massa, maupun lewat media sosial.

“Dalam waktu dekat, kami akan menggelar promo dalam bentuk kuis, seperti kuis selfie bareng Kang Abik (panggilan akrab Habiburrahman El Shirazy, red), selfie dengan novel ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, lomba resensi dan lain-lain.” kata Syahruddin, Kamis (3/12).

Syahruddin menambahkan, Republika Penerbit menyiapkan bermacam-macam hadiah sebagai apresiasi terhadap para penggemar Kang Abik. Hadiah tersebut berupa buku hingga uang tunai.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang ingin ikut kuis ‘Ayat-Ayat Cinta 2”, bisa selalu melihat atau memantau iklan maupun time line Republika Penerbit, baik di Twitter maupun Facebook,” papar Syahruddin El-Fikri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement