REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan membuka beberapa flagship store baru di Jakarta, LOCK&LOCK Indonesia memperluas strategi pemasaran di era digital ini dengan merilis situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi belanja online yang bisa diunduh di Google Play serta App Store.
"Internet yang mudah di akses dan meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia menjadikan belanja online menjadi tren baru. Kami melihat peluang itu untuk memperluas strategi pemasaran hingga ke seluruh Indonesia dengan merilis situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi mobile belanja," kata Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia, Mr. Woo Hack Jin.
Dirinya menambahkan, melalui e-commerce ini LOCK&LOCK bisa selalu dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan produk LOCK&LOCK dengan belanja online kapan saja, dimana saja dan menggunakan perangkat apa saja.
Pelbagai jenis kategori produk peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur LOCK&LOCK dapat diperoleh melalui LOCK&LOCK e-commerce. Untuk memudahkan para konsumen dalam memilih produk yang mereka inginkan LOCK&LOCK juga memberikan fasilitas berupa informasi produk beserta spesifikasi detail dan juga review dari konsumen yang terpercaya.
Menyambut dirilisnya LOCK&LOCK e-commerce, LOCK&LOCK menggelar event online bagi para konsumen yang berbelanja dengan memberikan testimonial tentang pengalaman berbelanja online di LOCK&LOCK e-commerce atau testimonial tentang penggunaan produk yang telah dibelinya. Event ini akan terus berlangsung sampai dengan Desember 2015.
LOCK&LOCK e-commerce dalam menarik minat konsumennya untuk belanja juga memberikan penawaran menarik diantaranya dengan memberikan promo harga diskon special, buy 1 get 1, pembelian berhadiah langsung hingga kejutan promo secara berkala.
Menurut dia, strategi pemasaran online ini akan memudahkan para konsumen belanja produk LOCK&LOCK kapan saja dan dimana saja sekaligus juga dapat menjangkau permintaan para konsumen LOCK&LOCK di seluruh Indonesia.
"Karena LOCK&LOCK e-commerce ini merupakan salah satu perluasan strategi pemasaran, maka kami akan terus melakukan inovasi untuk para konsumen yang berkomitmen mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja online," tutup dia.