Selasa 01 Dec 2015 10:32 WIB

4 Tipe Wanita yang Sebaiknya tidak Dipilih Jadi Pasangan Hidup

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Menikah adalah impian semua insan, tapi ada tipe wanita tertentu yang disarankan dihindari agar pernikahan bisa benar-benar bahagia.
Foto: Republika/Prayogi
Menikah adalah impian semua insan, tapi ada tipe wanita tertentu yang disarankan dihindari agar pernikahan bisa benar-benar bahagia.

REPUBLIKA.CO.ID, Semua orang pasti mendambakan mendapatkan pasangan yang sempurna untuk menjadi teman hidupnya. Bagi kaum pria, Anda juga perlu cermat memilih pasangan atau calon istri agar rumah tangga Anda tidak kandas di tengah jalan.

Dilansir laman About Relationship, Selasa (1/12), terdapat beberapa jenis wanita yang sebaiknya tidak Anda pilih untuk menjadi pasangan dalam pernikahan Anda.

Wanita yang Kerap dalam Kesulitan

Sebagian besar pria ingin merasa seperti pahlawan dengan menyelamatkan wanita yang sedang tertimpa masalah. Anda harus bertanya pada diri sendiri, mengapa perempuan  itu selalu mengalami masalah? Mengapa selalu ada sesuatu yang buruk terjadi padanya?

Ingat, jika Anda menyelamatkan gadis dalam kesulitan, Anda akan berakhir dengan tidak lebih dari seorang gadis tertekan. Tanyakan pada diri Anda, apa yang akan terjadi jika Anda perlu mengandalkannya?

Wanita Psiko

Banyak wanita cantik di luar sana yang pasti akan menarik perhatian Anda. Walaupun Anda tidak tahu bahwa wanita itu memiliki ledakan amarah yang luar biasa dan suasana hati tak terduga. Satu menit sebelumnya dia menginginkan pelukan, menit berikutnya, dia ingin mengigit kepala Anda.

Wanita ini mungkin memiliki gangguan kepribadian yang sebaiknya tidak Anda ajak untuk menikah.

(baca: Tulisan Tangan Ungkap Cinta Jujur Pasangan)

Wanita dengan Kontrol yang Aneh

Dia mendominasi dan suka memerintah. Dia membuat semua keputusan tanpa mau melibatkan pertimbangan Anda, seperti akan pergi kencan ke mana dan siapa-siapa saja yang boleh berjalan dengan Anda. Dia mampu mengisolasi Anda dari teman-teman akrab Anda. Anda mulai diperlakukan seperti peliharaan. Kemudian Anda harus mulai bertanya-tanya, apakah hubungan Anda dengan wanita tersebut masih penting dan bernilai ketika Anda tidak memiliki suara di dalamnya.

Yang Merasa Sangat Butuh Perhatian

Wanita ini, biasanya, secara terus-menerus meminta bukti dan kesetiaan cinta Anda, bahwa segala sesuatu dalam hubungan harus baik-baik saja.

Jika dia menelepon atau mengirim pesan singkat tapi Anda tak dapat menanggapinya, dia akan panik, merajuk, dan menangis. Tidak ada cara bagi Anda untuk dapat membuat orang ini merasa aman dan Anda mungkin akan mati karena berusaha melakukannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement