Selasa 01 Dec 2015 10:01 WIB

Joe Jonas Unfollow Gigi Hadid dan Zayn Malik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Joe Jonas
Foto: EPA
Joe Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Vokalis band pop rock Amerika, the DNCE, Joe Jonas memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya di media sosial.

Ya, Jonas pernah berhubungan khusus dengan model cantik dan bintang televisi, Gigi Hadid yang kini dikabarkan terlibat asmara dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Apakah Jonas patah hati melihat kemesraan sang mantan dengan kekasih barunya? Dilansir dari AceShowbiz, Selasa (1/12), mantan bintang Disney itu baru saja menekan tombol hapus pada foto-foto lamanya bersama Gigi dan Zayn.

(baca: Selena Bujuk Justin Bieber Rujuk dengan Ibunya)

Mantan personel Jonas Brothers ini juga menghapus fotonya dengan Zayn dan Kanye West saat berjumpa di Paris Fashion Week. Ketiganya saat itu duduk di barisan terdepan dalam penampilan koleksi pakaian Louis Vuitton edisi musim semi dan musim panas 2016.

Jonas dan Gigi putus saat baru beberapa bulan berpacaran. Perselisihan keduanya muncul saat Jonas menggelar tur bersama bandnya ke Amerika Utara. Sebelum bersama Gigi, Jonas juga pernah berhubungan dengan penyanyi Australia, Cody Simpson, juga Camilla Belle, dan Taylor Swift.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement