Selasa 01 Dec 2015 07:14 WIB

Terancam Tuli, Wanita 12 Tahun Ini Penuhi Mimpinya Bertemu Taylor Swift

Taylor Swift
Foto: EPA
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, Bisa memenuhi satu impian terbesar dalam hidup tentu jadi keinginan setiap orang. Ketika berhasil mewujudkannya, perasaan bahagia dan sempurna pasti menyelimuti jiwa.

Kira-kira begitulah yang dirasakan Jorja, wanita berusia 12 tahun yang berkeinginan mendengar langsung Taylor Swift bernyanyi di atas panggung.

Impian itu mungkin terdengar biasa saja. Namun bagi Jorja yang kualitas pendengarannya terus menurun dan terancam tuli, hal itu akan jadi pencapaian yang luar biasa. Jorja selalu berkeinginan bisa mendengar Taylor Swift bernyanyi sebelum pendengarannya benar-benar tuli.

(baca: Taylor Swift Sabet Tiga Penghargaan AMA 2015)

Maitland Mercury, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (1/12) menjelaskan, Jorja didagnosa dengan kondisi gangguan pendengaran. "Ketika dia (Jorja,red) mengetahui kondisi itu, satu hal yang ia ungkapkan adalah 'Aku tidak bisa mendengar Taylor Swift bernyanyi'," tulis situs tersebut.

Melihat kondisi itu saudari kembar Jorja, Chloe mencoba merancang satu hal spesial untuknya. Ia mulai melakukan kampanye di Facebook dengan menggunakan hashtag #HelpJornaMeetTaylorSwiftSydney"

Kampanye itu lantas menjadi viral dan menarik perhatian stasiun radio Nova 96.9 yang kemudian mewujudkan mimpi Jorja menjadi kenyataan.

(baca: Soal Rambut, Chika Jessica Nyontek Taylor Swift)

Radio tersebut membawa Jorja dan Chloe menyaksikan langsung konser Taylor Swift di ANZ Stadium pada 28 November lalu di Sydney. Tidak sekadar menjadi penonton konser, Jorja juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola di belakang panggung.

Dan akhirnya impian Jorja benar-benar terwujud, sebelum pendengaranya benar-benar "hilang". 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement