Senin 30 Nov 2015 14:57 WIB

Ketika Tokoh-Tokoh Terkenal Ini Memiliki Model Rambut Seperti Kim Jong-Un

Gaya rambut baru Kim Jong Un
Foto: www.vox.com
Gaya rambut baru Kim Jong Un

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada beragam cerita aneh tapi nyata yang ditulis media, khususnya barat soal pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Mulai menghukum bawahan, membawa toilet pribadi ketika berkunjung keluar negeri, hingga model rambut.

Soal model rambut, Senin (30/11), dilansir dari laman Dailymail, Kim mewajibkan semua pemuda Korut mengikuti model rambut miliknya. meski terlihat aneh dan tidak keren, Kim sudah menyiapkan pelbagai sanksi tegas bila peraturan ini diabaikan oleh warganya. (Baca:Kim Jong-Un Perintahkan Anak Muda Korea Utara Ikuti Model Rambutnya)

Bahkan, para pria tidak diperkenankan memiliki rambut panjang melebihi dua sentimeter. Selain itu, dia juga meminta para wanita untuk mengikuti gaya rambut istrinya, Ri Sol-ju.

Seorang ilustrator, Mike Faille, dikutip dari National Post, pun membuat gambar berbagai tokoh terkenal memiliki model rambut seperti Kim Jong Un. Mulai dari Barack Obama, Justin Beiber hingga Presiden the Capitol di film Hunger Games, yang diperankan Donald Sutherland.

Sebagian tokoh tampak terlihat lucu ketika memiliki rambut seperti Kim Jong Un. Lalu siapa yang paling mirip dengan Kim Jong Un?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement