Sabtu 28 Nov 2015 18:20 WIB

Eva Celia Bikin Sembilan Lagu Cinta di Albumnya

Eva Celia
Foto: Republika/Prayogi
Eva Celia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Di balik kesibukan manggung, penyanyi Eva Celia juga tengah konsentrasi dan fokus mengerjakan proyek albumnya yang didukung oleh sang ayah, Indra Lesmana.

Dara kelahiran Jakarta 21 September 1992 tersebut mengatakan, saat ini total ada sembilan lagu bertema cinta di dalam satu albumnya. Seluruhnyaa diciptakan sendiri melalui inspirasi kehidupan sehari-hari.

"Lagu-lagu di album saya nanti layaknya anak muda pada umumnya, yaitu mengenal cinta, kehilangan cinta keputusasaan dan sebagainya. Intinya, semacam masih mencari jati dirilah," kata dia Jumat (27/11).

Menurut Eva seluruh proses pembuatannya dilakukan di Jakarta. Saat ini sedang proses penyelesaian "single" kedua setelah "single" pertamanya berjudul "Reason" sukses di hati penggemarnya.

Selain berlirik Bahasa Inggris, di sejumlah lagunya dipastikan juga tertulis lirik dalam Bahasa Indonesia dengan harapan bisa diterima seluruh khalayak dan pencinta musik.

Bintang film laga "Pendekar Tongkat Emas" itu juga bercerita bahwa penulisan lagu-lagunya merupakan bentuk idealisme diri dengan mengikuti kata hati dan berawal dari kisah manusia setiap umumnya.

"Saya berusaha menulis sejujur-jujur mungkin dan benar-benar dari hati untuk seluruh penggemar musik," kata bintang iklan merk provider seluler tersebut.

Disinggung peran dari Indra Lesmana dalam lagu ini, kata dia, tidak dipungkiri bahwa dukungan dari kedua orang tuanya menjadi penyemangat yang tak bisa terwakilkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement