Sabtu 28 Nov 2015 06:51 WIB

Tertarik Bisnis Online, Yuk Sambangi Online Shop Fair

Online Shop Fair
Foto: dok: online shop fair
Online Shop Fair

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Belanja Online Nasional, PT. Pandu Siwi Sentosa bersama Evio Production menggelar Online Shop Fair. Acara akan berlangsung hari ini, Sabtu (28/11) di Aruba Room @The Kasablanka-Mall Kota Kasablanka.

Acara yang akan membahas berbagai seluk-beluk online shop ini akan dihadiri oleh beberapa pembicara ternama dalam bidang ini. Diantaranya Muhammad Rosihan selaku founder www.saqina.com, Paulina Pungky dari bekaldaribu.com juga Ayu selaku founder dan owner @UkhtiSally/@HijabSallyHeart.

Selain itu juga Sally Giovany selaku founder dan owner dari www.ebatiktrusmi.com serta Jaya Setiabudi dari yukbisnis.com.

 

Dalam Online Shop Fair ini juga akan mencakup Seminar & Talk show, Bazaar, Community gathering, entertainment, workshop session, On-Line shop owners’s  presentation dan acara menarik lainnya.

Acara akan dihadiri para pebisnis & komunitas on-line shop, khalayak umum, corporate partners serta beberapa pembicara ternama dalam bidang ini. Target pengunjung adalah smart & profesional people, family, young, energic, creatives community, networkers serta segala lapisan yang menjadikan budaya on-line sebagai fun life-style.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement