Jumat 27 Nov 2015 11:07 WIB

Film Keluarga Miracle: Jatuh dari Surga Tayang 3 Desember

Poster film Miracle: Jatuhd dari Surga
Foto: dok: Andalan Sinema
Poster film Miracle: Jatuhd dari Surga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film bertemakan keluarga, Miracle: Jatuh dari Surga siap tayang. Film produksi Andalan Sinema ini akan tayang mulai 3 Desember mendatang.

"Kami memang sengaja memilih momen akhir tahun dengan sejumlah pertimbangan. Selain karena bertepatan dengan masa liburan sekolah maupun libur akhir tahun, juga karena relevansi film ini agar bisa ditonton seluruh keluarga," ujar Ichwan Persada selaku produser Miracle: Jatuh dari Surga, Kamis (26/11) malam di Jakarta.

Ichwan menambahkan, pemilihan Desember juga karena biasanya film-film yang memiliki keistimewaan akan diputar pada  bulan ini.

"Bioskop memang tidak sembarangan memberi jadwal untuk film yang rilis pada Desember. Dan, kami menganggap bahwa pihak bioskop juga bisa melihat keistimewaan film ini," ujar Ichwan.

Miracle: Jatuh dari Surga bercerita tentang satu keluarga, Andri (Darius Sinathrya) dan Eli (Anneke Jodi), yang tampak rukun dan bahagia bersama putri semata wayang mereka, Krista (Naomi Ivo). Namun, semuanya berubah ketika Krista memperlihatkan keajaiban, ia mampu mengobati orang sakit dengan sentuhan tangannya.

Ditambah lagi, dengan kehamilan Eli yang membuat keluarga kecil ini guncang.

Kepada sahabatnya, Ramadan (Indra Birowo), Andri mengatakan dirinya masih takut mesti berhadapan lagi dengan luka yang pernah dilaluinya dengan terseok-seok bersama Eli. Apa yang akan terjadi dengan keluarga kecil ini dalam menghadapi dua hal yang seharusnya membuat mereka bahagia?

Selain empat nama di atas, Miracle: Jatuh dari Surga juga dibintangi dengan penampilan khusus dari The Overtunes.

"Saya ingin membuat membuat film keluarga dengan fokus pada hubungan ayah dan gadis kecilnya. Di saat yang bersamaan, saya melhat toleransi di negeri ini masih terkikis," kata Ichwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement