Jumat 27 Nov 2015 09:35 WIB

Elzatta Rilis Koleksi Bunga Monogram 'L'

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi hijab dari Elzatta.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Koleksi hijab dari Elzatta.

REPUBLIKA.CO.ID, Brand hijab Indonesia, Elzatta meluncurkan koleksi K1 Elzatta 2016 delivery L. Motif bunga kembali diangkat lantaran dianggap sebagai kelompok motif abadi. Motif bunga dinilai senantiasa dapat memberi nuansa segar bagi penampilan. Motif bunga yang dipilih kali ini adalah bunga abstrak.

Motif bunga abstrak adalah motif menyerupai bunga, ukurannya kecil dan bertekstur rapat. Motif ini mewarnai hampir seluruh koleksi Elzatta, mulai dari scarf, bergo, gamis, outer sampai tunik.

"Semoga koleksi di K1 Elzatta 2016 bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan fashion hijab," kata Ina Binandari, Head of Brand Strategy and Public Relation di Bandung, Kamis (26/11).

Salah satu inovasi dari pengembangan motif ini, terlihat pada koleksi scarf, di mana motif bunga abstrak membentuk monogram L. Motif pun terlihat unik.

(baca: Lima Warna Hijab Wajib Menurut Natasha Rizki)

Selain motif bunga abstrak, motif dot juga menjadi suguhan tak kalah menarik. Berbeda dari motif dot pada koleksi yang sebelumnya,  motif kali ini dihadirkan dengan banyak warna. Kesan ceria, lebih kuat digambarkan pada motif ini. Kesan ceria juga tampak di sebagian besar kategori produk.

Untuk gamisnya, muncul dengan konsep berlapis tumpuk dua, di bagian kanan-kiri tubuh. Sementara tunik masih setia dengan permainan opnaissel, cutting dan kerut. Meski dengan variasi berbeda dan ukuran yang lebih panjang dari koleksi sebelumnya, tunik ini masih tampak memukau jika dikenakan.

Sedangkan bergo ditampilkan dengan gaya baru. Menggunakan pet silang empat tumpuk, bergo dengan model antem ini tersedia dengan ukuran L sampai XL. Pemilihan ukuran lebih panjang ini mengikuti hijab syar'i yang sedang digemari di Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement