Selasa 24 Nov 2015 13:31 WIB
Festival Film Indonesia 2015

Deddy Soetomo Bakal Akting Bareng Kecoa

Rep: C01/ Red: Yudha Manggala P Putra
Deddy Soetomo
Foto: Antara
Deddy Soetomo

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kemampuan akting aktor Deddy Soetomo berhasil membuatnya meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dari Festival Film Indonesia (FFI) 2015 dan juga Festival Film Bandung (FFB) 2015. Tak ingin berhenti di situ, Deddy sudah kembali melakoni satu film baru yang menurutnya memberi tantangan.

Seperti kebanyakan aktor berkualitas lainnya, Deddy tidak mau berpuas diri dengan prestasi yang sudah berhasil ia capai. Oleh karena itu, aktor berusia 74 tahun ini sudah kembali menerima peran baru yang menantang dalam sebuah film.

"Ini challenge juga, di mana saya dalam beberapa adegan, cuma bermain dengan kecoa. Judulnya Cinta Itu Adalah Kecoa," ungkap Deddy di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Senin (24/11) malam.

Seperti halnya tokoh Mahmud dalam Mencari Hilal yang membawa Deddy meraih penghargaan, Deddy mengatakan perannya dalam film baru tersebut juga membutuhkan pendalaman yang matang. (Baca: Deddy Soetomo Bersyukur Sandingkan Dua Piala Tahun Ini)

Oleh karena itu, Deddy berharap melalui film terbarunya nanti, ia dapat memberi kemampuan aktingnya yang lebih baik lagi. "Ini target festival juga," tambah Deddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement