Selasa 24 Nov 2015 13:19 WIB

Alami Menopause, Angelina Jolie Malah Senang

Rep: MGROL53/ Red: Yudha Manggala P Putra
Angliena Jolie
Foto: reuters
Angliena Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan kaum hawa takut ketika mereka menginjak masa menopause dan bertambah tua. Namun tidak bagi Angelina Jolie. Istri Brad Pitt ini malah senang dan memilih tidak ingin menjadi muda lagi.

Menurut metro.co.uk, Senin (23/11), Jolie merasa senang dan lebih siap menghadapi masa tuanya.  Wanita berusia 40 tahun yang biasa disapa Angie mengatakan lebih bahagia dari sebelumnya. Karena ia tidak perlu lagi merasakan menstruasi seperti kebanyakan wanita lainnya.

Aktris sekaligus Ibu enam anak ini, mengalami menopause lebih awal setelah menjalani operasi pengangkatan gen kanker dalam ovariumnya.  Pada bulan Maret tahun ini, ia telah melakukan operasi pengangkatan ovarium setelah mendapatkan perawatan mastektomi ganda sejak 2013 lalu.

"Saya benar-benar suka berada di masa menopause. Saya tidak punya reaksi yang mengerikan untuk itu, jadi, saya sangat beruntung,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa ia merasa lebih feminin dan menjadi lebih dewasa. Ia juga tahu ketika ia meninggal kelak, anak-anaknya tidak akan pernah harus mengatakan bahwa ibu mereka meninggal karena kanker ovarium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement