Sabtu 21 Nov 2015 12:35 WIB

Ini Beragam Perilaku Rekan Kerja Paling Menjengkelkan

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Bekerja dalam keadaan sakit justru menganggu rekan lainnya
Foto: flickr
Bekerja dalam keadaan sakit justru menganggu rekan lainnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di setiap tempat kerja, sedikitnya terdapat satu orang yang keberadaannya mengganggu rekan-rekan lain. Ia pun tak menyadari bahwa diam-diam banyak yang merasa terganggu dan akhirnya menjadi jengkel.

Orang tersebut dibenci biasanya karena tingkah laku. Dilansir Allwomenstalk, berikut perilaku rekan kerja yang paling menjengkelkan.

Datang ke kantor tapi sakit

Ya, semua orang perlu gaji untuk membayar tagihan bulanan. Tapi bila Anda sering sakit dan memaksakan masuk ke kantor, keberadaan Anda hanya mengganggu rekan-rekan lain. Anda ada tapi seperti tiada, karena menyulitkan orang bekerjasama.

Bermuka dua

Ada atasan yang sikapnya tak disukai rekan-rekan kerja di kantor, sehingga dijauhi. Ini saatnya sih muka dua beraksi. Di depan atasan ia memujanya, dan di belakang, ia sering ikut menjelekkan.

Membawa masalah pribadi

Setiap orang memiliki masalah, entah itu kesehatan, keuangan, atau keluarga. Tidak ada yang salah dengan mengeluh saat kerja. Tapi, orang yang sering mengeluh tentang masalah pribadinya hampir selama sembilan jam, tentu membuat gaduh. Sesungguhnya orang-orang tidak ingin mendengar ini.

Jorok

Tidak ada orang yang suka bekerja di area kumuh. Jika Anda tidak pernah membersihkan meja kerja, maka rekan kerja di sekitar Anda akan jijik. Bekas makanan, sampah, dan penataan yang tidak teratur membuat orang diam-diam tidak menyukainya.

Baca juga:

Ladies, Ini Tanda Pria Layak Jadi Pendamping Hidup

Hobi Makanan Pedas? Selamat, Mungkin Anda Bisa Berumur Panjang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement