Sabtu 21 Nov 2015 10:55 WIB

Tren Kecantikan Masa Lampau Ini Bisa Buat Anda Kaget

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wajah cantik (Ilustrasi)
Foto: Boldsky
Wajah cantik (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita sering kali mengikuti tren kecantikan agar penampilannya dapat menjadi lebih menarik. Dari zaman ke zaman ada-ada saja hal aneh yang dilakukan oleh wanita untuk mengikuti tren.

Dilansir Boldsky, berikut beberapa tren kecantikan yang akan membuat Anda terkejut.

(Baca: Percaya atau Tidak, Barang-Barang Ini Dijual Melalui Vending Machine di Jepang)

Mengecilkan pinggang hingga 12 inci

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki pinggang ramping dan mungil. Sehingga, ada beberapa wanita memakai korset untuk membuat pinggangnya lebih kecil hingga 12 inci.

Tahi lalat

Di abad victoria dulu, tahi lalat di wajah dijadikan sebuah tren kecantikan. Namun, di era sekarang tahi lalat di wajah juga dijadikan tren kecantikan untuk beberapa wanita.

Menghindari rambut lurus

Wanita diawal tahun 1950-an, tidak menyukai rambut lurus. Pada saat itu, berambut keriting adalah sebuah tren kecantikan. Sehingga, mereka akan membiarkan roll rambut berlama-lama dikepalanya, untuk menghindari rambut mereka menjadi lurus.

Alis berantakan

Pada abad ke-20, pemangkas alis datang menjadi sebuah tren kecantikan. Namun sebelumnya, wanita tak pernah memangkas alis mereka, dan membiarkan alis tersebut menjadi berantakan. Karena pada saat itu, hal ini menjadi sebuah tren kecantikan.

(Baca: Ladies, Ini Tanda Pria Layak Jadi Pendamping Hidup)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement