Jumat 20 Nov 2015 18:37 WIB

Berkesempatan Naik Helikopter, Pengguna Uber: Iseng-Iseng Berhadiah

Rep: C23/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Helikopter (ilustrasi).
Foto: Antara
Helikopter (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raut Fitri Zuliarty (28 tahun) dan Anthony Jaya (29). Mereka adalah dua pengguna aplikasi Uber yang beruntung dapat menikmati UberChopper. Keduanya mengaku sangat terkesan dengan pengalaman terbarunya tersebut.

UberChopper adalah sebuah layanan yang diciptakan Uber untuk memberikan pengalaman menarik bagi para penggunanya, yakni melintasi Jakarta dengan menggunakan helikopter. Mereka yang beruntung dan terpilih oleh Uber, akan diajak menempuh perjalanan udara dari Grand Indonesia menuju Halim Perdana Kusuma.

(Baca: Jelajahi Langit Jakarta dengan UberChopper)

Fitri mengatakan dia mengetahui adanya informasi soal UberChopper dari pesan elektronik yang dikirim padanya. "Dapat email, terus iseng-iseng ke Grand Indonesia sekalian nyoba (UberChopper). Ehh ternyata jadi iseng berhadiah," ungkapnya ketika tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (20/11).

Pengakuan Anthony juga tak jauh berbeda dengan Fitri. Awalnya ia hanya ingin iseng mencoba UberChopper. "Ternyata terpilih. Seru sih naik helikopter dari Grand Indonesia sampai ke Halim. Tapi sayang terlalu cepat. Sekitar enam menit doang tadi," ucapnya.

Juru Bicara Uber Karun Arya mengatakan layanan UberChopper tersebut hanya berlangsung hari ini, dari pukul 10:00 WIB hingga 12:00 WIB. Ia juga mengaku belum akan merilis layanan UberChopper tersebut pada publik di Indonesia.

"Hari ini kami hanya ingin memberikan kesempatan dan pengalaman yang luar biasa bagi para pengguna Uber yang beruntung untuk melintasi Jakarta menggunakan helikopter," ujar Arya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement