Jumat 20 Nov 2015 17:28 WIB

Jelajahi Langit Jakarta dengan UberChopper

Rep: C23/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Helikopter
Helikopter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guna memberikan pengalaman luar biasa pada para penggunanya, perusahaan Uber menghadirkan layanan UberChopper. Dengan layanan tersebut, para pengguna aplikasi Uber yang beruntung, akan menikmati perjalanan udara menggunakan helikopter dari Grand Indonesia menuju Halim Perdana Kusuma.

Juru Bicara Uber Karun Arya mengatakan perusahaannya memang selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berkendara yang mengagumkan untuk para penggunanya. "Melalui UberChopper, kami ingin memberikan kesempatan bagi pengguna yang beruntung, untuk merasakan perjalanan dengan helikopter mengelilingi langit Jakarta," tuturnya di Halim Perdana Kusuma, Jumat (20/11).

Pelayanan ini pun, lanjutnya, tak dipungut biaya sama sekali alias gratis. "Karena ini hanya berlangsung satu hari, dari pukul 10:00 WIB hingga 12:00 WIB," jelas Arya.

Bagi mereka yang beruntung mendapatkan kesempatan menjelajah Jakarta melalui helikopter, kata Arya, pasti telah memilih UberChopper dalam aplikasi Uber masing-masing. Setelah itu, mereka harus menekan sebuah kotak berwarna hitam yang bertuliskan 'set pickup location'.

"Setelah permintaan diterima, mereka yang beruntung akan dijemput UberBlack, lalu mengantarnya ke Grand Indonesia, kemudian perjalanan helikopter akan berlangsung dari sana," ucap Arya.

Untuk pelayanan UberChopper, Uber menggandeng Premi Air sebagai mitra yang menyediakan helikopter.

Sebelum di Jakarta, UberChopper juga telah diselenggarakan Uber di beberapa kota dunia lainnya. Antara lain New York, Austin, dan Hong Kong.

Baca juga:

6 Alasan Beckham Jadi Pria Terseksi di Dunia 2015

Jangan Bawa Pulang Ini dari Luar Negeri

Ini Perilaku Buruk Pelaku Bom Bunuh Diri Paris Hasna Ait Boulahcen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement