Kamis 19 Nov 2015 14:44 WIB

Alat Ajaib Doraemon Segera Kunjungi Surabaya

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Pengujung melihat deretan diorama tokoh kartun doraemon pada pameran
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pengujung melihat deretan diorama tokoh kartun doraemon pada pameran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses menyelenggarakan Doraemon Expo tahun lalu, PT. Berkat Animasi Internasional Indonesia kembali menghadirkan acara fenomenal tersebut di Indonesia. Sebagai pemegang lisensi resmi Doraemon, mereka kembali menggelar '100 Doraemon Secret Gadgets Expo' 2015 dengan lokasi berbeda yaitu di Surabaya.

"Bedanya tahun ini para pengunjung bisa lebih dekat lagi mengenal alat-alat Doraemon dan mengetahui fungsinya apa," kata Direktur PT. Berkat Animasi Internasional Indonesia Helena Irma K. Tagoeh di Grand Indonesia, Kamis (19/11).

Nantinya, pagelaran besar tentang Doraemon tersebut akan diselenggarakan di Grand City Mall & Convex Surabaya. Helena sendiri mengaku punya alasan tersendiri mengapa acara tersebut dilakukan di Surabaya.

"Kami bangga untuk mengadakan kedua kalinya di Surabaya karena menjadi kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta," ungkap Helena. Selain itu menurutnya Indonesia masih menjadi loakasi yang mempunyai pasar terbesar selain Malaysia, Cina, dan Thailand.

Acara '100 Doraemon Secret Gadgets Expo' 2015 akan diselengarakan selama 70 hari mulai 7 Desember 2015. Diharapkan acara tersebut bisa menemani momen berlibur para penggemar Doraemon di Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement