Rabu 18 Nov 2015 13:03 WIB

Cantik.com, Portal Belanja Bagi Semua Wanita

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Cantik.com mengembangkan gaya hidup terkini perempuan Indonesia melalui pelbagai produk fesyen yang dihadirkan, seperti pakaian, busana Muslim, sepatu, tas, aksesori, hingga produk kecantikan.
Foto: ist
Cantik.com mengembangkan gaya hidup terkini perempuan Indonesia melalui pelbagai produk fesyen yang dihadirkan, seperti pakaian, busana Muslim, sepatu, tas, aksesori, hingga produk kecantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, Semua wanita punya hak untuk senantiasa tampil cantik. Wanita bisa tampil cantik dengan gayanya masing-masing. Hal itu juga yang dikedepankan situs gaya hidup terbaru Indonesia, Cantik.com.

"Kita percaya semua wanita bisa cantik, tidak ada gaya tertentu, setiap wanita bisa cantik dengan gayanya masing-masing," kata Antonius Bong, Chief Executive Officer Cantik.com, Rabu (18/11).

Ada sekitar 30 brand yang tersedia dengan karakternya masing-masing. Hal itu juga diakui Antonius, menjadi perbedaan Cantik.com dibandingkan situs fesyen lainnya yang cenderung fokus pada suatu gaya atau brand. Situs online yang mengusung tagline "semua bisa cantik" ini memberikan pilihan gaya mulai dari funky, feminin, simpel, anggun, termasuk busana Muslim.

Cantik.com mengembangkan gaya hidup terkini perempuan Indonesia melalui pelbagai produk fesyen yang dihadirkan, seperti pakaian, busana Muslim, sepatu, tas, aksesori, hingga produk kecantikan. Banyaknya pilihan memungkinkan wanita dapat memilih produk sesuai selera dan karakter dirinya.

(baca: Tahun Depan Rambut Bob Kembali Jadi Tren)

Mengapa harus fokus pada fesyen dan gaya hidup wanita? Antonius menambahkan saat ini perempuan merupakan populasi yang dominan dalam melakukan aktivitas pemenuhan kebutuhan gaya hidupnya. Perempuan memiliki potensi yang besar mengembangkan diri dan tampil cantik melalui produk fesyen dan kecantikan sesuai dengan karakter dirinya. Karenanya Cantik.com ingin membantu perempuan tampil cantik dan segar, namun tetap dengan anggaran rasional dalam menunjang hidupnya.

Pengguna dapat berbelanja dengan mudah menggunakan konsep 'one-thumb operation' di situs bergeraknya (mobile site). Konsep 'one thumb' ini memungkinkan pengguna Cantik.com menemukan produk yang dibutuhkannya secara lebih cepat dan mudah. Cukup melakukan scroll hanya menggunakan jempol, barang idaman pun bisa dipilah dalam mobile site Cantik.com.

Sam Tanuwidjaja, Chief Operating Officer Cantik.com menjelaskan sekarang Cantik.com memang fokus pada penyediaan kebutuhan fesyen dan kecantikan untuk perempuan. Apalagi kalau bukan melalui berbagai kanal dan komunitas yang sesuai segmentasi perempuan.

Cantik.com juga mengembangkan gaya hidup perempuan di berbagai daerah dan membantu kemampuan ekonomi serta digital mereka secara simultan. Yakni melalui pemberian tips, trik serta ulasan fesyen dan kecantikan agar perempuan dapat selalu tampil cantik di kesehariannya.

"Semoga Cantik.com bisa jadi inspirasi positif cantik dan cerdasnya perempuan Indonesia," jelas Sam.

Transaksi di Cantik.com juga mudah dan sederhana. Melalui konsep pilih, beli, dan bayar dalam waktu 5 menit, Anda juga diberikan berbagai pilihan metode pembayaran. Selain menjamin keamanan dan kemudahan, Cantik.com juga menjamin pengembalian barang jika tak sesuai keinginan, maksimal dalam tempo 15 hari. Seberapa terjangkau harga yang ditawarkan? Anda bisa mendapatkan aneka produk idaman dari mulai Rp 69 ribuan sampai kurang dari Rp 200 ribuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement