Selasa 17 Nov 2015 12:08 WIB

Wow, Anda takkan Percaya 5 Perempuan Ini Benar-Benar Nyata di Dunia

Barbie
Barbie

REPUBLIKA.CO.ID, Ada sejumlah orang dalam hidup yang berada di luar kotak yang kerap kita sebut sebagai hal yang normal. Namun tidak ada seorang pun yang berhak menilai apakah seseorang itu normal atau tidak. Orang-orang ini hanya terlahir alami atau memang sengaja dibentuk menjadi unik.

 

Baca Berita Unik Lainnya:

Ini Foto-Foto Selfie 'Konyol' dan Berbahaya, Jangan Pernah Dicoba...

5 Rute Kereta Berbahaya di Bumi, Salah Satunya di Indonesia

Mengerikan, Ini 5 Jalan Paling Berbahaya yang tak Pernah Dibayangkan

 

Seperti dikutip chucklepunch.com, berikut lima perempuan yang tidak bisa dipercaya benar-benar nyata ada di dunia ini...

 

1. Valeria Lukyanova

Valeria merupakan contoh manusia yang sangat mirip dengan boneka Barbie. Perempuan dari Rusia ini menghabiskan seluruh hidupnya untuk berupaya semirip mungkin dengan Barbie. Pinggangnya pun dibentuk semungil mungkin seperti boneka populer itu. Dengan rambut pirang, kaki jenjang dan payudara palsunya, dia terlihat sangat mirip dengan boneka.

Jika anda pernah melihatnya tanpa riasan, sangat jelas dia sangat cantik. Satu-satunya masalah adalah dia terlalu kurus untuk seorang wanita normal. Dia kemungkinan juga memiliki gangguan makan dan para remaja perempuan seharusnya tidak bercita-cita untuk terlihat seperti Valeria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement