Selasa 17 Nov 2015 08:21 WIB

Cara Kate Hudson Memaknai Kehidupan Single di 36 Tahun

Kate Hudson
Foto: EPA/Andrew Gombert
Kate Hudson

REPUBLIKA.CO.ID, Kate Hudson tengah menikmati kehidupan sendirinya saat ini. Tanpa pasangan, Hudson jadi lebih mengenal dirinya sendiri. Aktris berusia 36 tahun itu terakhir berpisah dengan tunanganya, Matt Bellamy (37 tahun) pada 2014 setelah empat tahun bersama.

Ketimbang larut dalam kesedihan dan kekecewaan, Hudson mengaku perpisahan itu justru membuatnya memiliki waktu untuk merenung. Ia jadi lebih mengenal siapa dirinya.

"Menyenangkan bisa berkenalan lebih dalam dengan diriku sendiri," kata Kate Hudson dikutip dari Female First, Selasa (17/11).

Hudson mengatakan, semua orang tentu berusaha menjaga hubungannya selalu baik. Namun jika hal itu tidak bekerja, siapapun tidak bisa memaksa.

Perpisahan juga bukan berarti akhir dari segalanya. Perpisahan bukan berarti seseorang harus jauh dari mantan pasangan.

"Perpisahan dalam satu hubungan memang menyakitkan, dan kita bisa memilih untuk menjaga atau membangun frame baru terhadap mantan," kata dia.

Kate Hudson sendiri yang memiliki seorang anak, Ryder (11 tahun) memilih menjaga hubungan baik dan membesarkan bersama anaknya tersebut bersama mantan suami, Chris Robinson. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement