Selasa 17 Nov 2015 07:04 WIB

Liam Payne Beli 'Mobil Terbang' Harry Potter

Liam Payne personel One Direction
Liam Payne personel One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, Melakukan segala cara termasuk menggelontorkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit tentu dilakukan seseorang untuk memenuhi hobinya. Termasuk bagi Liam Payne.

Salah seorang personel One Direction itu rela mengeluarkan uang hingga enam digit untuk membeli mobil warna biru yang diceritakan bisa melayang di film "Harry Potter and the Chamber of Secrets".

Mobil itu lantas dipajang di kebun saat penyanyi berusia 22 tahun itu berulang tahun beberapa waktu lalu. Saat itu Payne menggelar pesta ulang tahun dengan tema Harry Potter.

"Aku beli mobil Harry Potter dan aku simpan di kebun. Kamu tahu mobil berwarna biru, yang bisa terbang? Aku membelinya karena aku sedikit 'aneh'," kata dia seperti dikutip dari Female First, Selasa (17/11).

Liam juga seorang anggota dari rumah sekolah Harry yang terkenal, Gryffindor. Anggota penuh itu ia dapatkan setelah mengikuti tes secara online yang merupakan syarat utama.

"Aku mengikuti tesnya di website. Temanku dapat Hufflepuff dan aku Gryffindor. Dia begitu kesal karenanya," ujar Liam.

Liam bukan satu-satunya personel One Direction yang tergila-gila dengan Harry Potter. Niall Horan juga menjadi fans film tersebut setelah mengikuti tur studio tempat film itu dibuat.

"Aku tidak bohong, aku sangat terobsesi dengan Harry Potter sekarang, aku telah menonton lima film dalam waktu tiga hari setelah melakukan tur studio!," ujar Niall kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement