Senin 16 Nov 2015 14:05 WIB

Dua Pekan, Spectre Raup 543,8 Juta Dolar AS

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daniel Craig pemeran James Bond dalam film Spectre
Foto: Variety
Daniel Craig pemeran James Bond dalam film Spectre

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sekuel James Bond ke-24, ‘Spectre’, memuncaki daftar film terlaris pekan ini. Seperti dilansir Box Office Mojo, film yang dibintangi aktor kawakan Daniel Craig itu berhasil meraup 35,4 juta dolar AS pada pekan kedua penayangannya di seluruh bioskop Amerika.

“Spectre juga terus mendominasi box office di mancanegara, dengan total pendapatan seluruh dunia sejauh ini mencapai 543,8 juta dolar AS,” tulis laman Seattlepi.com, Sabtu (14/11).

Setelah Spectre, film The Peanuts Movie mendarat di urutan kedua dalam daftar box office Amerika akhir pekan lalu dengan penghasilan 24,2 juta dolar AS. Berikutnya, Love the Coopers dilaporkan berhasil mendulang 8,4 juta dolar AS dalam debut penayangannya.

Sementara, The Martian memperoleh 6,7 juta dolar AS dan The 33 meraup 5,8 dolar AS. Goosebumps pada akhir pekan lalu mendarat di posisi keenam, dengan pendapatan 4,7 juta dolar AS, disusul oleh ‘Bridge of Spies ’  yang mengantongi 4,3 juta dolar AS.

Sementara, film Bollywood Prem Ratan Dhan Paya sepanjang pekan lalu dilaporkan berhasil memperoleh penghasilan 2,4 juta dolar AS, hampir mengalahkan Hotel Transylvania 2 yang juga meraup 2,4 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement