Ahad 15 Nov 2015 09:12 WIB

Raisa Siap Gelar Konser Tunggal di Surabaya

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hazliansyah
Raisa
Foto: Antara
Raisa

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sukses menyelenggarakan konser tunggal pertamanya di Jakarta bulan Mei lalu, Raisa akan kembali menggelar konser serupa di Surabaya. Konser bertajuk ‘RAISA Live in Concert Surabaya’ itu akan berlangsung hari ini, Ahad (15/11) di DBL Arena, Surabaya.

Penampilannya di Kota Pahlawan dikatakan Raisa memang bukan untuk pertamakalinya. Namun Raisa menegaskan bahwa penyelenggaraan konser akan berbeda dengan tampilannya di panggung acara musik.

“Penampilan saya dalam konser ini lebih berkonsep tentunya dan penonton akan saya ajak bersenandung bersama selama kurang lebih dua jam,” ujar Raisa.

Menurut Raisa, konser kali ini merupakan apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya selama lima tahun.

Dalam konser ini promotor menyiapkan 3.500 tiket yang terbagi dalam empat kategori. Yakni Brown Rp 310.000, Festival Rp 410.000, VIP Rp710.000 dan VVIP Rp 1.510.000.

Penjualan tiket dilakukan via online melalui website www.dyandratiket.com dan tiket offline tersedia pada Folks Coffee & Tea, Matchbox Too, Carpentier Eatery, Cabinet Coffee & Co., GenFM, ColorsFM, MerdekaFM, dan Your Raisa Surabaya.

 

“Menjelang hari penyelenggaraan konser, kami juga menyiapkan beberapa promo untuk pembelian offline tiket konser ini melalui mobile ticketing,” terang Chairi Ibrahim selaku Music & Sports Division Manager, Dyandra Promosindo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement