Kamis 12 Nov 2015 12:13 WIB
Hari Ayah Nasional

Ayah-Ayah Terbaik Versi Film Hollywood (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Will Smith dan keluarga
Foto: .
Will Smith dan keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak aktor bintang Hollywood telah memainkan peran ayah dengan sangat manis. Mugkin citra mereka sebagai ayah-ayah keren melekat sampai sekarang hanya karena pernah bermain di film yang bisa menyentuh hati.

Berikut adalah film-film yang mengangkat kisah perjuangan atau kasih sayang seorang ayah kepada anak-anaknya, dilansir dari Pop Sugar, Kamis (12/11).

6. John Cusack di 2012

Dalam film apokaliptik ini, Cusack memainkan peran ayah yang melindungi anak-anaknya dari bencana alam yang sungguh dahsyat. Cusack berjuang untuk menyelamatkan keluarganya untuk sampai di kapal penyelamatan.

7. Dwayne Johnson di The Game Plan

Dwayne Johnson boleh saja berperawakan seperti Hulk, namun dalam sejumlah film dia benar-benar membuktikan bisa bermain sebagai ayah yang hebat, atau teman baik untuk anak-anak. Dia sangat lucu di film komedi ini.

8. Jason Statham di Homefront

Dia adalah ayah yang benar-benar tidak akan membiarkan hal buruk terjadi pada putrinya.

9. Mark Wahlberg di Transformers: Age of Extinction

Dia adalah ayah dari seorang gadis yang beranjak dewasa. Sifatnya sangat protektif, namun itu dilakukannya karena janji dengan mendiang istrinya.

10. Will Smith di The Pursuit of Happiness

Karakter hidup film  ini diperankan Will Smith dan putranya, Jaden Smith. Ini adalah perjuangan seorang ayah yang ingin menjadi seorang sukses, meski dia harus ditinggalkan oleh istri dan anak bungsunya.

Smith akhirnya hanya tinggal bersama seorang putranya dan mereka melewati kehidupan nan sulit. Meski demikian, sang ayah tak pernah menyesali kesulitan hidup yang dijalaninya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement