Kamis 12 Nov 2015 04:00 WIB

Iiihh...Jantung Belut Masih Berdenyut Dalam Kemasan di Supermarket

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jantung belut masih berdetak meski sudah dalam kemasan
Foto: akun @iwasi_nu
Jantung belut masih berdetak meski sudah dalam kemasan

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Daging belut yang segar adalah favorit bagi kebanyakan warga Jepang. Tapi, bagaimana jika daging belut tersebut terlalu segar? Nah, baru-baru ini seorang pembeli di Jepang menemukan jantung belut yang masih berdenyut.

Padahal, daging tersebut sudah dipotong dan sudah berada dalam bungkusan di Supermarket. Awalnya, seorang pengguna twitter di Jepang, @iwasi_nu ingin membeli daging belut di salah satu Supermarket.

Tapi, ia justru menemukan sesuatu yang tidak biasa. Tampak dalam sebuah video yang dirilis Rocketnews24, Rabu (11/11), jantung belut yang ternyata masih berdenyut dalam sebuah bungkusan yang diproduksi Yatsume Unagi tersebut.

Mungkin Anda tidak 100 persen percaya bahwa hal itu adalah jantung belut, karena bisa jadi itu hanya otot atau organ lainnya. Pengguna twitter tersebut juga tidak menyebutkan secara eksplisit bahwa itu adalah jantung, walaupun yang tampak dalam video tersebut memang sangat mirip dengan jantung.

Namun, reaksi sebagian besar pengguna twitter yang sudah melihat video tersebut tidak merasa jijik, mereka justru penasaran untuk menikmatinya. Salah satu pengguna twitter yang membalas tweet dari @iwasi_nu mengatakan bahwa mereka berencana untuk pergi ke supermarket tersebut.

Pengguna twitter lainnya menulis, "Ini sangat segar! Awesome. Ini akan menjadi lezat jika Anda menggoreng dengan sedikit garam”.

Namun, tidak semua orang suka terhadap belut yang segar tersebut. Salah satu pengguna twitter tampaknya memiliki reaksi ketidaksukaan terhadap ikan yang mirip seperti ular tersebut. “Ikan itu adalah makhluk menakutkan,” tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement