Rabu 11 Nov 2015 22:34 WIB

Mahiro Takano, Jago Karate Cilik yang Muncul di Video Klip Sia

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Karateka cilik asal Jepang, Mahiro Takano
Foto: jkfan.jp
Karateka cilik asal Jepang, Mahiro Takano

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa waktu yang lalu juara karate berusia sembilan tahun, Mahiro Takano muncul dalam video klip terbaru dari penyanyi Australia, Sia. Dalam video tersebut tampak Takano melepaskan beberapa tendangan kilat yang sangat cepat dengan gaya karateka-nya.

Anak perempuan asal Jepang tersebut mulai dikenal masayarakat sejak usianya baru menginjak tujuh tahun. Saat itu, ia telah membuat heran masyarakat karena aksi bela dirinya. Hobi bela dirinya tersebut bahkan membuatnya tidak sempat menikmati masa bermain seperti anak-anak pada umumnya.

Akhirnya, saat usianya mencapai sembilan tahun, ia berhasil  memenangkan All Japan Karatedo SMP Championships selama  tiga tahun berturut-turut. Kemudian, Takano menjadi terkenal di seluruh dunia, sehingga menarik perhatian vokalis Sia yang merilis video klip untuk lagu barunya "Alive".

Bahkan, penyanyi berusia 39 tersebut tidak tampil dalam videonya sendiri, dari awal sampai akhir, yang tampil hanya peragaan karate dari Takano.

Difilmkan di Prefektur Chiba, Jepang, video tersebut di setting dalam sebuah bangunan kosong dan bobrok, danTakano tampil dengan menggunakan wig dua warna. Tapi, apapun itu,  mata Anda mungkin tidak tertuju pada rambutnya, tapi pada serangan Takano yang jika menghantam wajah Anda mungkin bisa hancur.

Penggemar seni bela diri karate mungkin agak kecewa bahwa audio dalam video tersebut seluruhnya hanya terdengar suara Sia dan musik yang mengirinya. Sementara, meskipun Takano berteriak dalam memperagakan jurus-jurusnya, Anda tidak akan mendengar apapun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement