Selasa 10 Nov 2015 19:11 WIB

EXO Pecahkan Rekor Jang Geun Suk di Jepang

EXO
Foto: Soompi
EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband EXO semakin menguatkan kiprahnya di dunia musik, tak hanya di Korea tapi juga Jepang. EXO juga membuka pintu masuk pasar musik K-Pop di Jepang dengan single mereka Love Me Right.

Oricon Weekly Jepang mengabarkan single EXO tersebut penjualannya mencapai 147 ribu kopi pada minggu pertama setelah dirilis pada 4 November 2015. Bahkan lagu tersebut menempati posisi nomor 1 di Weekly Chart terbaru Oricon.

Pencapaian EXO tersebut mampu memecahkan rekor sebelumnya yang dicapai aktor dan penyanyi Korea Jang Geun Suk. Seperti dilansir Soompi, Senin (9/11) sebelumnya lagu Jang Geun Suk 'Let Me Cry' terjual sebanyak 119 ribu kopi pada minggu pertama setelah dirilis di Jepang pada Mei 2011.

Dalam kariernya di Jepang, EXO mengeluarkan debutnya dengan mengeluarkan dua lagu terbaru. Selain 'Love Me Right', EXO juga mengeluarkan lagu yang kedua berjudul 'Drop That'.

Selain di Jepang, minggu lalu EXO juga memecahkan rekor lain dengan menjadi penyanyi tercepat Korea yang mengadakan konser di Tokyo Dome dan berhasil digelar kurang dari empat tahun mereka tampil. Konser tersebut ditonton oleh 145 ribu penggemar untuk tiga konser mereka yang diselenggarakan sejak 6-8 November 2015.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement